cara verifikasi mywapblog ke google

by ledy erlangga on 01:26 AM, 07-Jun-13

Category: kumpulan cara , trik mywapblog

assalamualaikum wr wb

Apakabarnya sobat
ledy erlangga mobile blog
Semoga harinya slalu baik,setelah berbagi tentang
aplikasi edit video e63,e71 symbian s60v3

Kali ini mau berbagi tentang

cara verifikasi akun mywapblog kegoogle
Jujur aja,, blog saya masih belum ada apa apanya di banding blog'' sobat apalagi master'' blog yang udah senior,pastinya udah pada tau cara verifikasi blog ke google,dan fungsinya apa,,yaa agar blog kita di kenal olehgoogleserta blog kita akan mudah di lacak mesin pencari daripada sebelum di daftarkan atau di verifikasi blog kita,
tutor ini buat yang nubie kyak ane ya sobbiggrin silahkan di simak
1.login ke akun google/gmail sobat lalu masuk kesini

2.klik tambahkan situs>>isi alamat blog sobat>>klik terus

3.
Lalu klik metode alternatif

4.centang tag html

5.lihat di kolom metaname lalu klik berikan contoh

6.setelah itu lihat alamat nya dan copy kodenya (bagian yg saya beri warna)

contoh : <meta name="google-site-verification"
content="Ddch8eSUQYv30kCWG_
X5OZc5WkHTLjOPhak3GC0tpwE
"
7.buka tab baru pada opmin sobat lalu masuk ke blog mwb >>dashbor>>verifikasi blog

8.dan pastekan kode tersebut lalu simpan

9.jika berhasil ada petunjuk metatag berhasil di simpan

10.kembali ke google verifikasi dan klik verifikasi

Selamat blog sobat dah masuk google
Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

56 responses to "cara verifikasi mywapblog ke google"

Hadi Is [02:55 AM, 07-Jun-13]

sudah dari dulu gan

erlangcell [04:19 AM, 07-Jun-13]

http://erlangcell.mywapblog.com/cara-verfikasi-mywapblog-ke-google.xhtml

erlangcell [04:20 AM, 07-Jun-13]

hadi is,,wah ada agan di sini,,ya gan tutor buat nubie aja kok,,makasih mas,,dah mampir

KAISAR [05:04 AM, 07-Jun-13]

Mantep bgt gan,
ditunggu nih komentarnya di

http://donlot.mywapblog.com/film-3gp-bangkit-dari-kubur.xhtml

MACAN stRez [05:07 AM, 07-Jun-13]

Info bagus gan smile













http://macanstrez.heck.in/mengenal-aplikasi-explor-dan-fungsi-fung.xhtml

Wan Simpel Thea [05:55 AM, 07-Jun-13]

wah izin coba sob...

Mf telat ni....

Sakai [06:01 AM, 07-Jun-13]

Dl pernah selalu gagal sob..ternyata ada spasi di meta tag'nya krn mencopy'na pake operamini...post'nya mantap dan sangad mudah di fahami biggrin

elbeha [06:28 AM, 07-Jun-13]

lengkap bnget mas. Saya yakin yg baca lgsg faham

erlangcell [06:44 AM, 07-Jun-13]

@KAISAR,
ok gan udah mampir tdi ,,thanks

erlangcell [06:45 AM, 07-Jun-13]

@MACAN stRez,
thanks master,,meluncur lagi,,

Sandy Galang Pradana [06:45 AM, 07-Jun-13]

kunjungan siang sob,,,

postingan kamu memang joss...

izin, melihat-lihat postingan sobat yang lain juga yaa..

Lalu

AKU MINTA TOLONG SOB,,

untuk MEMBERI RATING BLOG SAYA..

untuk merating,, aku tunggu di

http://gamehape.heck.in

MOHON PARTISIPASINYA yaa...

Terimakasih....

erlangcell [06:47 AM, 07-Jun-13]

@Wan Simpel Thea,
silahkan sob

erlangcell [06:49 AM, 07-Jun-13]

@Sakai,
memang opmin copas nya kdng ada spasinya..

erlangcell [06:49 AM, 07-Jun-13]

@Sakai,
memang opmin copas nya kdng ada spasinya..

erlangcell [06:50 AM, 07-Jun-13]

@Sakai,
memang opmin copas nya kdng ada spasinya..

erlangcell [06:53 AM, 07-Jun-13]

elbeha@ok mas makasih ya,,

Sandy Galang Pradana@ok thanks sob ,,meluncur,,

erlangcell [07:20 AM, 07-Jun-13]

taufiknetonlineterus@ thanks sob

fernando tolovers [07:30 AM, 07-Jun-13]

hadir telat..
Nice post om..

Suksez selalu

Pandu Herlambang [07:49 AM, 07-Jun-13]

udah tau sobb biggrin Nyimak ajaaa biggrin

www.rokudaime.tk

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [08:06 AM, 07-Jun-13]

Gan Erlangga, Blogmu Yang Bagus ini, Ingin di Rating Nggakquestion Kalo mau, Kabari Aku Ya.. biggrin peace.. smile

Ryan Cyber Blog [08:18 AM, 07-Jun-13]

hadir sob...

Tutornya komplit...

Tp blog ane sudah terverifakasi..

http://wonosarizone.mywapblog.com/symbian-themes-tapestry-full-icon-by-blu.xhtml

мعℓℓγ тîäяä [08:31 AM, 07-Jun-13]

Hadir sobat,
ane nyimax aja soalnya udah tau sob, sukses buat blog sama adminnya ya,

http://melly.heck.in/tema-old-house-128160.xhtml

erlangcell [08:53 AM, 07-Jun-13]

all@memang ini trik seo bagi pemula kyak ane gan,,thanks ya udah mampir

Imul smd blog [09:01 AM, 07-Jun-13]

mantap mas bro

Tetap semangat

Bagusimple [09:06 AM, 07-Jun-13]

wahh saya sudah bisa gan...
nice post

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [09:29 AM, 07-Jun-13]

kang Erlangga terimakasih atas Ratingnya ya, Link Rating Blogmu mana? Nanti saya Rating Blogmu.. razz

Emma Wuddan [09:49 AM, 07-Jun-13]


nice, thanks dah bagi cara verifikasi'y masta.. smile

erlangcell [10:02 AM, 07-Jun-13]

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA@udah tk pasang gan wlaupun sederhana sih ,,silahkan di rate

Januhan [10:35 AM, 07-Jun-13]

wah telat ruek...kbetulan punyaku blum di verivikasi...

erlangcell [10:58 AM, 07-Jun-13]

Januhan@wah tko ndi ae sam hehe

kotaro minami666 [11:21 AM, 07-Jun-13]

Thx sob cool tar kalo punya blog lagi saya coba tutornya dari ente sob... \m/anta666

Fumi [11:38 AM, 07-Jun-13]

Alhamdulilah saya udh verifikasi smile

riady elfeather [12:08 PM, 07-Jun-13]

ane pernah coba n ggal trus master...ane coba dlu tutor master yah smile

jgn lupa mmpir jga ya

erlangcell [12:42 PM, 07-Jun-13]

@kotaro minami666,
bikin blog lagi sob,,mantep nih

erlangcell [12:43 PM, 07-Jun-13]

@Fumi,
syukurlah sob,,makasih dah mampir

erlangcell [12:44 PM, 07-Jun-13]

@riady elfeather,
di cobak lagi aja sob mungkin copas nya ada spasi nya n mwb nya pas eror,,ok

internet gratis [12:47 PM, 07-Jun-13]

nice pos
mantap gan
jgn lupa mampir ke blog ane ya ada postingan baru nieh mongo di lihat
http://bustomi.heck.in/video-jeremy-teti-nyanyi-lucu-dan-nadya.xhtml

Kumpulan Link [12:49 PM, 07-Jun-13]

bermanfaat tutornya boz, blog ane udah diverifikasi. Thank.

erlangcell [01:34 PM, 07-Jun-13]

@internet gratis,
ok sob,, meluncur

erlangcell [01:35 PM, 07-Jun-13]

@Kumpulan Link,
ok boz,,siip

blogerz anak dmc pamotan [01:46 PM, 07-Jun-13]

kunjungan balik sobmrgreen
Wah postinganya jelas banget&baguslol
Di tunggu kunbalnya lg sob baru angetcheesy-grin
http://ary-s60v3.heck.in/tema-baner-red-s60v3.xhtml

Nasir [02:37 PM, 07-Jun-13]

ok mantaf gan tpi kyanya saya udah pernah praktek jdi nyimak ja sobbiggrin

Arisan Thox [02:39 PM, 07-Jun-13]

thnks atas infonya sob...

Arisan Thox [02:39 PM, 07-Jun-13]

thnks atas infonya sob...

Ilman putara newbi [04:37 PM, 07-Jun-13]

blog udah di veripikasi ke google sob,
saya silaturahmi aja ya

Anak TSM Juga Punya Blogz [04:44 PM, 07-Jun-13]

Udah tak vertivikasi blog ane sob, numpang nyoret aja smile

Anak TSM Juga Punya Blogz [04:45 PM, 07-Jun-13]

Udah tak vertivikasi blog ane sob, numpang nyoret aja smile

Trik Mobile [04:47 PM, 07-Jun-13]

Kunjungan mlm masta ,artikel bermanfaat ,blog saya sudah di verifikasi ,


Update terbaru

http://triks-mobile.heck.in/cara-membuat-text-area-tidak-bisa-di-kli.xhtml

erlangcell [04:53 PM, 07-Jun-13]

@blogerz anak dmc pamotan,
ok sob meluncur

erlangcell [04:54 PM, 07-Jun-13]

@Nasir,
ok gan thanks dah hadir

BERXCO SUNDANESE [05:55 PM, 07-Jun-13]

bermanfaat lur untuk di coba.

aberxco.mywapblog.com/dulur-ngeblog-part-3.xhtml

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx [06:06 PM, 07-Jun-13]


smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
tipsnya ok mazz.mksh smilesmilesmile.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

Dunia Hologram ,penyembuhan penyakit yang di anggap seperti “mukjizat”
http://serpihanfb.mywapblog.com/dunia-hologram.xhtml

Cara Meruqyah Orang yang Sakit atau Kesurupan |AYAT-AYAT KHUSUS PEMBINASA JIN
(MENGHANCURKAN TUBUH SETAN)

erlangcell [08:35 AM, 08-Jun-13]

@BERXCO SUNDANESE,
ok thank gan

Jessica [07:21 AM, 09-Jun-13]

mantab kawan atas artikel dan infonya yg sangat bermanfaat next post

bila sempet kunbalnya

http://toketgede.pun.bz/download-bokep-3gp-yang-paling-baru-juni.xhtml

Januhan [08:26 AM, 09-Jun-13]

pasti ker follow...n blogroll udah tampil

Kharis Zulkarnaen [04:32 PM, 09-Jun-13]

hadir untuk berkunjung balik.
smile smile
Nice post.
Thanks ya sob udah berkenan singgah di artikel ini.

http://aries007.mywapblog.com/cara-mudah-memproteksi-folder-tanpa-soft.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)